Minggu, 18 Maret 2012

Penggunaan HTML dalam Membuat Web

sebelum sebuah web jadi,maka di perlukan kode kode HTML.kode kode tersebut dapat dituliskan dalam program editor,diantaranya yaitu Notepad,Notepad++,ataupun Macromedia Dreamweaver.keseluruhan program editor itu dapat di pakai dalam penulisan kode kode HTML.
HTML adalah singkatan dari Hypertext Markup Language.HTML adalah suatu format data yang di gunakan untuk membuat dokumen Hypertext yang dapat dibaca dari satu platform komputer ke platform komputer lain tanpa perlu melakukan perubahan apapun.

Berikut adalah contoh penggunaan HTML Sedrhana:



111402045

...





Kenalkan
nama Saya M Zulhunain Fahmi Nim : 111402045,saya sekarang kuliah
di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara,Kepabeanan dan Cukai Angkatan 2011,dulunya saya di Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara Angkatan 2011, nama saya memiliki 15 huruf,2 huruf U, H dan A :),ini nih FB saya M Zulhunain Fahmi, ini juga ada loh E-mail saya zulhunain_fahmi@yahoo.co.id, saya berasal dari Medan, anak pertama dari 3 bersaudara, saya alumni SMA Negeri 15 Medan, Saya Lahir di Kuala Tanjung Asahan pada tanggal 13 Oktober 1993



Kesan:

Kesan saya senang berada di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan di Teknologi Informasi USU.




ttd.M Zulhunain Fahmi





Anda dapat menuliskan kode HTML pada berbagai program editor,yaitu Notepad,Notepad++,Ataupun Macromedia Dreamweaver.

 
Design by M.Zulhunain Fahmi | Add Me Facebook - Twitter | Follow Me